31 Maret 2009

Ini Bukan Hanya Promosi Ya...



Judul di atas harus saya buatkan seperti itu kenapa ? karena yang saya ingin kemukakan adalah suatu gudang penyedia os Linux di Jakarta, dan saya sudah sering ke gudang ini untuk mencari distro-distro linux yang saya inginkan, tapi terserah deh… mau dibilang promosi boleh.

Gudang ini letaknya di LowerGround B1/21, ITC Kuningan, bersebelahan dengan Mall Ambasador di jalan Prof. Dr. Satrio, Casablanca, bagi pencari distro linux, tempat yang paling mudah untuk mendapatkan distro linux yang di inginkan adalah dengan menyambangi tempat ini, bermacam-macam distro linux tersedia di tempat ini.

Disebut gudang Linux karena memang spesial menyediakan macam-macam distro linux, sebenarnya bisa saja kita membelinya di tempat lain di tempat-tempat penjualan software, tapi kalau sudah tahu kelebihannya akan lebih sreg membelinya di tempat ini , semua cd atau dvd distro linux yang di jual berkualitas bagus dengan dikemas dalam tempat cd atau dvd plastik hardcover transparan yang baik dan bagus dengan striker almunium bulat khas gudang linux yaitu “Linux Inside” dan biasanya didalamnya ada selembar kertas berisi informasi tentang keadaan cd atau dvd yang kita beli.
Saya menyambangi tempat ini jika ada informasi versi terbaru dari suatu distro linux, entah dari Majalah, tabloid, maupun koran, walaupun sudah mendapat bonus distro linux dalam format cd (dulu) atau dvd (sekarang) dari majalah Info Linux setiap bulan yang selalu saya beli, atau dari majalah komputer lain tapi saya selalu membeli kembali distro-distro bonus yang direferensikan majalah Info Linux, di toko Gudang Linux ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar